Example 728x250
HeadlineWay Kanan

PP Way Kanan Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker pada Warga Gunung Labuhan

59
×

PP Way Kanan Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker pada Warga Gunung Labuhan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Way Kanan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan kebeberapa tempat fasilitas umum, seperti rumah ibadah, pekarangan rumah warga dan tempat umum lainnya, Selasa (21/4/2020).

Aksi sosial yang dilakukan PP Way Kanan ditengah pandemi Covid-19 tersebut, dihadiri Camat dan Kepala Desa Gunung Labuhan Hi. Yanto, dan beberapa Tokoh Pemuda di desa setempat.

Ketua PP Way Kanan, Herman S.H. mengatakan, untuk mencegah merebaknya virus Corona, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan kebeberapa tempat fasilitas umum, dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Langkah ini kita lakukan untuk mendukung pemerintah memutus rantai penyabaran virus Corona. Eksennya, kita menyemprotkan disinfektan ketempat-tempat umum, dan membagikan masker pada masyarakat yang berpergian agar tidak tertular Covid-19, sebagaimana  anjuran pemerintah,” jelas Herman.

Herman juga meminta masyarakat yang keluarganya baru pulang dari luar daerah untuk segera melapor kepada tim gugus tugas yang ada di tiap kecamatan. Nantinya petugas yang akan datang dan memeriksa warga. Selain itu, sesuai anjurkan pemerintah, masyarakat juga wajib mengkarantina mandiri selama 14 hari di rumah.

“Saya juga berharap, semoga Kabupaten Way Kanan terhindar dari virus Corona, mengingat sebentar lagi kita akan memasuki  bulan suci ramadhan. Semoga dibulan yang penuh hikmah ini kita semua dapat menjalankan ibadah dengan sempurna dan selalu diberi kesehatan Allah SWT, amin.” ungkapnya. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }