Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur

Puskesmas Margototo Donasikan Masker dan Suplemen ke Pos Relawan Covid-19

10
×

Puskesmas Margototo Donasikan Masker dan Suplemen ke Pos Relawan Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bentuk kepedulian dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Puskesmas Margototo Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur mendonasikan masker dan suplemen ke Pos relawan pondok pesantren Fadlu Robbi dan 5 Pos Steril Covid-19. Rabu, (22/04/2020).

Kepala Puskesmas Margototo Dwi Rosyadi mengatakan, pihaknya melakukan aksi donasi masker dan suplemen sebagai bentuk keprihatinan mereka terhadap pandemi virus corona yang melanda tanah Air.

“Selain itu, progam donasi masker dan suplemen, sebagai bentuk kepedulian kepada relawan yang terlibat dalam penanganan kesehatan masyarakat, sekaligus penanggulangan penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lebih lanjut kepala Puskesmas memberikan arahan kepada para relawan Pos Steril Covid-19, untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina. Melalui kegiatan itu juga, pihaknya berharap agar masyarakat taat dalam mengikuti instruksi pemerintah dan tenaga medis.

“Kami juga mengajak masyarakat Metro Kibang sadar akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah atau beraktivitas di luar, terpenting tetap jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (Wahyu)

READ  Pilkada Lamsel, TEC Kembali Daftar Penjaringan
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }