Example 728x250
HukumLampung Tengah

Kapolres Lamteng Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Seputih Mataram

6
×

Kapolres Lamteng Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Seputih Mataram

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Seputih Mataram, di Lapangan Makopolres setempat, Jum’at (24/04/2020).

Dalam Sertijab, Kasat Sabhara yang semula di jabat oleh AKP Yoni Sutaryanto digantikan oleh AKP Zulkifli, dari Kasubag Log Polres Lamteng, sedangkan AKP Yoni Sutaryanto di Mutasi ke Yanma Polda Lampung.

Sementara jabatan Kapolsek Seputih Mataram dari Iptu Arif Wiranto, yang dimutasi ke Polda Jateng (Lendik AkPol) digantikan Iptu Jepri Syaifullah, dari Panit Idik IV Polres Tulang Bawang.

Sertijab juga dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran, dan peserta upacara terdiri dari satu Pleton Perwira, Sabhara, Lalulintas, Gabungan Staf, Intelkam, Gabungan Reskrim dan Reserse Narkoba Polres Lamteng.

Kegiatan tersebut tetap mengacu pada pencegahan Covid-19, dan jaga jarak (physical distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona.

Setelah selesai penandatanganan berita acara dan Sertijab, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma megucapakan terimakasih kepada AKP Yoni Sutaryanto dan Iptu Arif Wiranto selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Lampung Tengah.

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada petugas yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan karakter wilayahnya masing-masing,” seru Kapolres. (red)

READ  Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polres Lampung Utara Terjunkan 433 Personil
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }