Example 728x250
HukumMesuji

Tangkal Corona, Polres Mesuji Perketat Penyekatan di Tiga Pos Check Point

4
×

Tangkal Corona, Polres Mesuji Perketat Penyekatan di Tiga Pos Check Point

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Operasi Ketupat Krakatau 2020 Polres Mesuji perketat penyekatan di tiga pos check point yang ada di wilayah hukum Polres setempat. Tujuannya, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Ketiga pos tersebut berada di Desa Labuhan Permai perbatasan antara Lampung-Sumsel, kedua di Exit Tol Simpang Pematang Desa Mulya Agung, dan di depan Polsek Simpang Pematang Desa Simpang Pematang.

Saat berjaga di Pos Perbatasan Lampung-Sumsel, petugas Satlantas Polres Mesuji melihat kendaraan Bus Putra Pelangi berusaha menerobos Pos Check Point. Seketika aparat kepolisian dan petugas langsung melakukan pemberhentian.

“Bus tersebut kita beri pengertian dan  perintahkan putar balik, sopir tadi berusaha menerobos dan bohong, tadinya ngomong tidak ada penumpang dan ternyata ada sekitar 20 orang yang hendak pergi ke Bogor. Oleh karena itu bus dan mobil pribadi yang hendak mudik kita arahkan putar balik. Demi keselamatan kita bersama, maka kita harus tegas, pandemi Covid-19 ini serius, ayo kita sama-sama memutus rantai penyebarannya,” ujar Kasatlantas Polres Mesuji, AKP Hadly Nasution, Sabtu (25/4/2020).

Di ketahui, dalam Ops Ketupat Krakatau 2020, Polres Mesuji melibatkan sebanyak 60 personil, yang di tempatkan di tiga post chek point, terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan. (Baginda)

READ  10 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Unit 2, Berikut Identitas dan Jenis Sanksinya
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }