Example 728x250
Bandar LampungDaerah

PT Nestle dan Rekanan PT Pivot Lampung, Berikan Minuman, Makanan Ringan di Dua Rumah Sakit

8
×

PT Nestle dan Rekanan PT Pivot Lampung, Berikan Minuman, Makanan Ringan di Dua Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh elemen warga dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satunya dilakukan juga Perusahan Nestle melalui rekanannya PT Pivot Lampung, yang menyediakan 1.560 kaleng susu beruang dan 1.920 bungkus bubur cereal Nestum.

Dimana, minuman dan makananan ringan ini diberikan secara gratis untuk para tenaga medis di dua rumah sakit di provinsi lampung.

Menurut, Manager Area PT. Pivot Lampung, Awaludin Cancer, pemberian minuman dan makanan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Nestle terhadap tenaga medis yang berada di garis depan. “ Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap dokter dan perawat yang telah dengan iklas merawat para pasien Covid -19,”jelasnya, Kamis (30/4).

Menurut pria ramah ini, pembagian minuman dan makanan ini difokuskan di dua rumah sakit. Yakni, RSUD Abdul Moeloek dan RS. A. Yani Metro. “

Kegiatan ini kami lakukan satu bulan penuh, satu pekan dua kali kami bagikan, yakni hari Selasa dan Kamis,” tandasnya. Awal berharap, apa yang dilakukan pihaknya ini dapat sedikit membantu kinerja para tenaga medis khususnya dan pemerintah pada umumnya dalam rangka membasmi virus Corona.

Terpisah, Sub Bagian Pemasaran, Pengelolaan, Pelanggan dan Informasi Publik (PPPIP) RSUDAM Provinsi Lampung, Ammi Dewi mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak Nestle dan PT Pivot Lampung.

“Terimakasih untuk donasi dari Nestle care peduli covid tenaga medis di RSUDAM. Bersama kita lawan corona. Sukses untuk usahanya. Keep strong and healthy,”jelas wanita berparas ayu ini. Dia berharap makin banyak lagi warga yang perduli terhadap para tenaga medis yang merawat pasien Virus Corona. (Helmi)

READ  Persiapkan Unras Damai, Puluhan Wartawan berkumpul di Taman Pelangi
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }