Example 728x250
HeadlineTulang Bawang

Sudah 15 Kecamatan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Didampingi Forkopimda Memberikan Bantuan Kemanusiaan

14
×

Sudah 15 Kecamatan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Didampingi Forkopimda Memberikan Bantuan Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE. MH., kembali memberian bantuan paket sembako di Kecamatan Banjar Margo, Banjar Agung dan Menggala Timur, Rabu (6/5//2020).

Total keseluruhan, 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang yang menerima bantuan paket sembako untuk masyarakat kelurahan/kampung.

Dalam penyerahan tersebut, Bupati Hj. Winarti didampingi Kapolres Tulang Bawang AKBP Andi Siswantoro, selaku Wakil Gugus Tugas, Danramil Menggala Kapten Arif Afuan, Camat Banjar Margo,Banjar Agung, Menggala Timur, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, dan masing-masing Kepala Kampung dari 3 Kecamatan. Secara simbolis berikan bantuan untuk warga masyarakat di masing masing kecamatan.

Bupati berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat ditengah merebaknya Covid19. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk membiasakan menggunkan masker di luar rumah, pola hidup sehat, rtuin mencuci tangan dan jaga jarak.

“Kita mesti bergotong-royong, bergerak dan saling mengingatkan demi kebaikan kita bersama untuk pencegahan penularan virus Corona agar wabah ini segera berlalu khususnya di Tulang Bawang,” ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, perwakilan masyarakat dari 3 kecamatan mengucapkan terimakasih kepada bupati atas bantuan yang mereka terima langsung.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan meringankan beban hidup masyarakat ditengah merebaknya Covid-19,” ungkap warga. (Wan)

READ  Dandim 0426 Mengapresiasi Hasil Pembangunan Bedah Rumah
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }