Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Jumat Bersih Pelda Ilyas Bergotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum Bersama Warga

8
×

Jumat Bersih Pelda Ilyas Bergotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Komandan Pos Kecamatan Way Serdang, Koramil 426-01Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Pelda Ilyas, melaksanakan gotong royong pembersihan Fasilitas umum dalam rangka Jum’at bersih di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (08-05-2020).

Gotong royong harus tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, hari ini (08-05) kita bersama- sama membersihkan lingkungan sekolah SDN 01 Labuhan Batin yang sudah kotor akibat sudah sekian lama tidak digunakan karena diliburkan akibat dampak dari Social distancing yang diterapkan oleh Pemerintah, kepada seluruh warga masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Pelda Ilyas Komandan Pos Way Serdang Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang saat bergotong royong di halaman SDN 01 Labuhan Batin.

Lanjutnya, dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan jangan lupa sekarang ini masih dalam kondisi pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) belum berakhir, apa yang sudah menjadi penekanan Pemerintah mari kita lakukan bersama- sama demi keamanan kita semua, paparnya.

Di tempat berbeda Ahmad Kepala Desa Labuhan Batin menuturkan, semenjak diperlakukannya Social distancing, banyak tempat yang menjadi kotor akibat sementara tidak dihuni, oleh karena itu setiap hari Jum’at kami kerahkan warga masyarakat untuk pembersihan tempat- tempat fasilitas umum.

Selaku Kepala Desa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan jangan lupa setiap hari Jum’at kita akan bersama- sama melaksanakan Jum’at bersih dengan sasaran fasilitas umum, agar semua menyadari dan melaksanakannya, tandasnya. (Wan)

READ  PJ.Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.MM di Dampingi PJ Ketua Team Penggerak PKK KabupatenTulang Bawang Menghadiri Acara Grebek Stunting Tulang Bawang Tahun 2024 di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }