Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Pengurus DPC Bara JP Serahkan Bantuan ke Pemkab Waykanan

16
×

Pengurus DPC Bara JP Serahkan Bantuan ke Pemkab Waykanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Jajaran pengurus DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) Kabupaten Waykanan menyerahkan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa baku Hazmat kepada Pemkab setempat, Jum’at (18/5/2020).

Langkah tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dan tenaga kesehatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, khusunya di Kabupaten Waykanan.

Bantuan sembako dan APD tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Saipul S.Sos.,M.I.P, yang juga Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan, dari Ketua Umum Bara JP Iparia/Rahmat, didampingi beberapa pengurus DPC Waykanan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Saipul menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian DPC Bara JP dalam membantu Pemkab Waykanan dalam menghadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Ramik Ragom saat ini.

“Semoga akan lebih banyak perusahaan dan pihak-pihak yang bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu mengatasi pandemi Covid-19, sehingga baik para tanaga medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya,” harap Sekda. (Rahmat)

READ  IPC Panjang Berikan Layanan Berbasis Digital Jamin Rantai Logistik Nasional
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }