Kembalikan 10 Ton Beras Tak Layak Konsumsi ke Bulog, Korwil Lampung KARYANASIONAL Apresiasi Walikota Lubuk Linggau

Korwil Lampung Media KARYANASIONAL, Rahmat.

KARYANASIONAL.COM – Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Media KARYANASIONAL mengapresiasikan ketegasan Walikota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe, yang mengembalikan 10 ton beras tak layak konsumsi ke Kantor Bulog Cabang Kota setempat.

Dilansir dari salah satu Stasiun Televisi Swasta di Indonesia, Sabtu 9 Mei 2020, Walikota Lubuk Linggau sangat menyayangkan kondisi beras tak layak konsumsi yang disalurkan Bulog kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Bantuan beras dari Bulog ini kualitasnya kurang bagus dan tak layak kosumsi, dibalike bae (dipulangin saja),” tegas Nanan sapaan akrab Walikota Lubuk Linggau dengan bahasa khas Palembangnya.

Dari hasil temuan Walikota bersama Instansi terkait, beras Bulog ini tak sesuai pesanan. Seharusnya beras yang diberikan adalah beras Premium.

Keputusan Walikota Lubuk Linggau itu pun mendapat apresiasi dari Korwil Lampung Media KARYANASIONAL, Rahmat. Menurutnya, langkah tegas tersebut sangat mulia dan berpihak pada masyarakat.

“Ketegasan Walikota Lubuk Linggau ini semoga menjadi contoh untuk pemerintahan kabupaten/kota lainnya di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” ujar Rahmat.

Dia berharap kejadian tersebut tidak terjadi di Provinsi Lampung.

“Semoga hal seperti ini tidak terjadi di Lampung. Oleh karena itu saya berharap Pemerintah Provinsi Lampung segera mengambil tindakan dari peristiwa yang terjadi di Kota Lubuk Linggai ditengah Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Rahmat)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }