Example 728x250
DaerahWay Kanan

Cegah Corona, Kakam Gunung Labuhan Bagikan Masker pada Warga

10
×

Cegah Corona, Kakam Gunung Labuhan Bagikan Masker pada Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19, Pemerintah Pusat dan Daerah bahkan sampai ke Pemerintahan Kampung tak henti-hentinya melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang membuat lemahnya perekonomian dunia saat ini.

Diantaranya seperti penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, menyediakan rumah isolasi, sampai menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Setiap Kampung di perintahkan untuk melakukan pencegahan itu, salah satunya di Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan.

Setelah melakukan penyemprotan dan pembagian BLT Dana Desa kepada keluarga yang layak mendapatkannya beberapa waktu lalu, hari ini Jum’at, 15 Mei 2020, Kepala Kampung (Kakam) Gunung Labuhan Hi. Yanto dan segenap jajarannya membagikan masker sebanyak 2885 pcs kepada warga di Posko Covid-19 Kampung Gunung Labuhan.

Selain membagikan masker, Hi. Yanto juga menerima bantuan 500 lembar masker dari Wakil Ketua DPRD Waykanan Hi. Romli Spd. Semuanya di bagikan serentak hari ini.

“Pembagian masker ini bagian dari salah satu kegiatan yang sudah kami lakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Apalagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Jadi kita harus lebih waspada untuk menghadapinya,” ujarnya.

Untuk Wakil Ketua DPRD Waykanan, Kakam Gunung Labuhan mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuannya.

“Semoga bantuan masker ini bermanfaat bagi kita semua, dan menjadi ladang ibadah di Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya. (Rahmat)

READ  Bupati Way Kanan Serahkan Piagam Penghargaan ke Linmas
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }