Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Peduli Covid 19, Peradi Sai Lampung Berikan Bantuan APD ke Tenaga Medis

6
×

Peduli Covid 19, Peradi Sai Lampung Berikan Bantuan APD ke Tenaga Medis

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Suara Advokat Indonesia (SAI) Lampung berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

Bantuan berupa alat kesehatan,1000 masker, 1 kotak masker N95,10 Face Shield Dan 45 baju APD, langsung diterima oleh ketua Tim penerima bantuan medis Covid 19, DR. Yulita di RSUD DR.A.Dadi Tjokrodipo, Jumat (15/05/2020).

Pemberian bantuan APD ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar,
Kabid Penanggulangan Medis DR Yulita, Ketua Pengurus Peradi Sai Lampung Purnomo Sidiq SH.,M.H., Mas Ariona, SH:Bendahara, Jonny Anwar SH, Sekretaris, Salamat Sihombing, SH, Mery Alita, SH.

Ketua pengurus Peradi Sai Lampung, Purnomo Sidiq SH,MH mengatakan, bahwa bantuan APD ini meupakan murni dari pusat untuk para tenaga medis dalam Penanganan Virus corona atau Covid 19, ” katanya.

” Ia pun berharap kepada Pemerintah Kota Bandarlampung agar saling bersinergi dalam penanganan Virus corona dan wabah penyakit tersebut semoga cepat berlalu,” harapnya.

Hal senada dijelaskan Mas Ariona SH, dengan adanya bantuan APD dari pusat ini dibawah pimpinan Bapak Juniver Girsang SH,MH bantuan disalurkan kepada dan diterima oleh pihak Rumah Sakit. Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat bagi pasien Covid-19.

Lanjutnya Mas Ariona SH, selain memberikan bantuan alat kesehatan, Peradi Sai Lampung juga memperkenalkan diri dan sekaligus bersilaturahmi langsung dengan Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar,” ungkapnya.

Sementara DR Yulita Selaku Ketua Tim penerima bantuan medis sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Peradi Sai Lampung ini.
Walauoun di RSD.A.Dadi Tjokrodipo ini hanya sedikit kekurangan Alat Rapid Test (Covid 19), ” ujarnya

Selain bantuan dari Peradi Sai Lampung, ada juga dari berbagai unsur yang rasa peduli terhadap Covid-19 datang ” terangnya lagi.

READ  Sertu Basarudin bersama Bintara Pembina Keamanan Himbau Masyarakat Lakukan Ibadah Dirumah Ditengah Covid-19

Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar yang hadir menyaksikan pemberian bantuan APD ini, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dan kunjungan silaturahmi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Sai Lampung, peduli atas kondisi saat ini,” ungkapnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }