Bupati Hj. Winarti Instruksikan Kepala Kampung Penuhi Kebutuhan Masyarakat yang Terkena Bencana Puting Beliung

KARYANASIONAL.COM – Selamatkan warga, amankan dokumen penting keluarga dan harta benda. Demikian pesan disampaikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH dalam gerak cepatnya bersama Kapolres Tulangbawang dan Dandim 0426 Tulangbawang dilokasi kejadian angin puting beliung di Kecamatan Banjar Agung, Rabu (20/05/2020).

Bupati Winarti dalan hal ini telah memerintahkan segenap unsur agar bahu membahu membantu memberi pertolongan, menyelamatkan harta benda yang ada, karena ini musibah luar biasa ungkapnya diketika berada Kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung.

Dalam wawancaranya dengan seorang ibu yang terkena musibah, Bupati Winarti memastikan apakah kondisi malam ini bisa aman untuk tidur, karena suasana gelap dan rintik hujan. “jangan dipaksakan disini, karena berbahaya,” tegur Bupati Winarti. Namun masyarakat mengatakan bahwa tempat tinggalnya telah diperbaiki agar tidak bocor kena hujan.

Bupati menginstruksikan Kepala Kampung agar memenuhi kebutuhan masyarakat. “Besok pagi agar disiapkan nasi dan lauk, karena tidak mungkin mereka memasak,” sambung Bupati Winarti. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }