Kakam Medya: Aspirasi Masyarakat akan Saya Dengar Daripada Apartur Saya Terkait Pembagian BLT 

KARYANASIONAL.COM – Musyawarah hasil voting masyarakat dari kotak pengaduan dan saran Bantuan Tunai Langsung (BLT) Dana Desa Tahun 2020 Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem sudah disiapkan oleh Kepala Kampung (Kakam) setempat, Medya Putra MA, selama delapan hari kedepan berdasarkan Surat Edaran Sekda Tuba.

Musywarah ini di hadiri oleh ketua BPD Bpk. Muhadi beserta jajaranya, 14 Ketua RT dan 4 Kepala Dusun, Babinkantibnas Resort Polsek Menggala Brigpol Syapriyanto, Babinsa Kodim 0426/TB Sertu Supriyono, staf Balai Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem, dan di pimpin langsung oleh Bapak Medya Putra MA selaku Kepala Kampung Bujung Tenuk.

Medya Putra mengatakan, hasil musywarah itu sendiri menyatakan bawasannya masyarakat memiliki keinginan di bagi ratanya BLT Dana Desa. Di karenakan semua masyarakat terkena dampak dari pandemi Covid-19, dan bukan kalangan orang yang di katagorikan mampu menengah ke atas, namun semuanya.

“Inilah yang saya inginkan dari masyarakat. Aspirasi masyarakat akan lebih saya dengar ketimbang apartur saya sendiri terkait pembagian BLT DD ini. Tapi ini akan di berikan kepada masyarakat yang di luar Non PKH, BLT Kemensos. Karena 2 bantuan tersebut sifatnya berkelanjutan jangka panjang,” ungkapnya. (Adri) 

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }