Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Kakam Sido Mulyo Didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Menghimbau Agar Mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19

19
×

Kakam Sido Mulyo Didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Menghimbau Agar Mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Usaha mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah dengan jalan menghimbau seluruh warga masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

Tidak terkecuali usaha itu juga dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Babinkamtibmas Polsek Penawar Tama dan Kepala Kampung Sido Mulyo di Kampung Sido Mulyo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (29-05-2020).

Menurut penjelasan Kepala Kampung Sido Mulyo Darmanto SH, sasaran sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 hari ini kusus untuk para generasi muda Kampung yang terkadang masih melaksanakan kegiatan diluar protokol Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan olah raga sepak bola.

Kami (Kepala Kampung, Babinsa dan Babinkamtibmas) menghimbau kepada para pemuda agar mematuhi apa yang sudah menjadi penekanan Pemerintah, hindari kegiatan- kegiatan yang bersifat ramai/ diikuti oleh banyak orang, silahkan melaksanakan olah raga tapi yang bersifat mandiri, sehingga Social distancing dalam protokol pencegahan Covid-19 dapat dijalankan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sertu Hairudin, Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, kami sangat berharap kepada para pemuda agar bisa dijadikan contoh oleh masyarakat yang lain tentang ketaatannya dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19, karena para pemuda di Kampung ini hampir semua terpelajar, kami yakin mereka bisa melaksanakan protokol Covid-19 dan bisa dijadikan contoh, kata Haerudin.

Masih kata Haerudin, himbauan yang kami lakukan bersama Kepala Kampung dan Babinkamtibmas hari ini (29-05)
kepada para pemuda, semoga bisa di dengar dan dilaksanakan.

“Jadilah generasi muda yang bisa diandalkan, yang bisa mempelopori yang lain dalam menciptakan situasi yang damai dan konduksif, terlebih mampu menjadi contoh dan teladan dalam mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya. (Wan)

READ  Danrem 043/Gatam Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Tes Kesegaran Jasmani Catar Akmil TA. 2021
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }