Seorang Bocah Mandi di Kali Hanyut Di Sungai Hingga Kini Belum Ditemukan

KARYANASIONAL.COM – Warga Kelurahan Tanjung Raya Kecamatan Kedamaian Kota Bandarlampung dikagetkan denga Anak usia 10 tahun yang hanyut di Jalan Jati, Gang Kacapiring, hingga kini belum ditemukan.

Menurut kakek keluarga korban, Jumroni (52) mengatakan kejadian bermula saat korban bernama Rey Arjio Pratama Alfahri (10) bermain tepat di sungai belakang rumah.

“Bersama 12 temannya mandi di kali belakang rumah, lalu cucu saya hanyut bersama satu temannya yang berhasil diselamatkan tetangga sekitar, kejadian pukul 14.30 Wib,” ungkap Jumroni saat dijumpai di rumah korban Senin (1-6-2020) malam.

Menurut Jamroni, cuaca saat korban bermain memang turun hujan sedangkan dia bersama istrinya saat itu sedang bekerja di toko, tak jauh dari rumahnya.

“Saat kembali, saya dapat laporan dari temannya yang ikut mandi di sungai bahwa cucu saya hanyut,” ungkapnya bersedih.

Senada dikatakan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kota setempat Sutarno mengatakan petugas evakuasi dan pencarian korban, dikerahkan ke lokasi kejadian hingga radius tujuh Kilometer dari lokasi kejadian.

“Kita lakukan pencarian hingga sungai Koala, Kecamatan Panjang yang berjarak sekitar tujuh kilometer dari TKP korban hanyut,” jelas Sutarno.

Guna melakukan pencarian dan evakuasi korban, pihaknya mengirim dua unit armada beserta sepuluh personel. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }