Example 728x250
Bandar LampungHukum

Donor Darah Sebagai Bhakti Brimob Kompi 1 C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung

21
×

Donor Darah Sebagai Bhakti Brimob Kompi 1 C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Personel Kompi 1 Batlyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan di laksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu (03/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota kompi 1 Batlyon C Pelopor, setelah melaksanakan apel kesatuan di lanjutkan kegiatan Bhakti Brimob. Sebelum dilaksanakan pengambilan darah, Anggota terlebih dahulu melaksanakan pengecekan syarat sebelum mendonor, syarat tersebut mencakupi dari : pengisian formulir, pengecekan Hemogoblin, dan menanyakan apakah pendonor mendapatkan jam tidur yang cukup.

Wadanki Iptu Sumaryono mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donnyar Kusumadji, S.IK. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pmi dalam ketersediaan Darah di PMI Kota bumi, Lampung Utara, selain itu kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi anggota dikarenakan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan, donor darah dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang berlaku. (Helmi)

READ  Hari ke-2 Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000, Polres Pesisir Barat bersama Polda Lampung Melakukan Pengamanan
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }