Example 728x250
DaerahLampung Utara

Respon Cepat Camat Hulu Sungkai Menindaklanjuti Keluhan Warga Mendapat Apresiasi 

19
×

Respon Cepat Camat Hulu Sungkai Menindaklanjuti Keluhan Warga Mendapat Apresiasi 

Sebarkan artikel ini
Plt. Camat Hulu Sungkai, Idris, SE. MM.

KARYANASIONAL.COM – Kinerja Plt. Camat Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Idris, SE. MM., patut di apresiasi masyarakat. Sebab, ketegasannya menanggapi aduan warga selalu ditunjukan sebagai abdi negara ditingkat kecamatan.

Respon cepat kinerja Camat Hulu Sungkai ini juga mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari beberapa elemen masyarakat, khususnya Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Media Karyanasional, Rahmat.

Diketahui, beberapa hari lalu tepatnya pada Kamis 28 Mei 2020, sebuah berita online yang diterbitkan Karyanasional, yang isinya menyampaikan aduan warga bahwa ada seorang PNS mendapat bantuan PKH di Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Hulu Sungkai, Lampung Utara.

Hari itu juga Rahmat beserta Wartawan nya di Lampung Utara langsung menemui Camat Hulu Sungkai Idris. Dia pun sangat terkejut mendengar aduan masyarakat tersebut, dan berjanji akan di tindaklanjuti secepatnya.

Kurang dari 24 jam, tepatnya pada Jum’at 29 Mei 2020, Camat Hulu Sungkai menemui semua pihak yang bersangkutan terkait salah seorang PNS mendapat bantuan PKH.

Camat Idris pun langsung meminta agar oknum PNS itu mengundurkan diri untuk tidak mendapatkan bantuan PKH tersebut.

“Kami atas nama Jajaran Redaksi Karyanasional mengapresiasi kinerja Plt. Camat Hulu Sungkai Idris yang merespon cepat laporan masyarakat. Saya kira kinerja seperti ini patut dicontoh bagi pemimpin lainnya. Sosok pak Idris inilah yang di tunggu-tunggu masyarakat,” kata Rahmat.

Apresiasi dari berbagai elemen masyarakat itupun disambut baik Plt. Camat Hulu Sungkai Idris. Menurutnya, menjadi seorang pemimpin sudah sepatutnya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama menanggapi keluhan warga.

“Sebagai pemimpin yang dipercaya masyarakat Kecamatan Hulu Sungkai, saya harus cepat tanggap menindaklanjuti aduan warga. Saya orang yang tidak mau berlarut-larut. kalau benar saya katakan benar, dan kalau salah saya katakan salah,” tegas Idris. (red/Rahmat)

READ  Pangeran Edward Syah Pernong Sampaikan Belasungkawa
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }