Example 728x250
DaerahMesuji

BST Kemensos Mulai Disalurkan pada Warga Wayserdang Mesuji

17
×

BST Kemensos Mulai Disalurkan pada Warga Wayserdang Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua yang berasal dari Kementrian Sosial (Kemensos) untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mesuji mulai disalurkan pemerintah, Sabtu (6/6/2020).

Pihak Kantor Pos di dampingi Dinas Sosial Mesuji membagikan BST kepada masyarakat di Kecamatan Wayserdang di Balai Desa Hadi Mulyo kecamatan setempat.

Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Kelembagaan Sosial, Heri Johan mengatakan bahwa pembagian BST tahap kedua kepada 8 desa di Kecamatan Wayserdang berjalan baik.

Penyaluran BST dibagikan langsung oleh pihak Kantor Pos. Penerima harus mengambil sendiri dan tidak bisa diwakilkan. Langkah ini diambil agar bantuan tunai tersebut tepat sasaran, dan tidak tumpang tindih dengan penerima bantuan yang lain.

“Melalui Kantor Pos kita membagikan BST tahap kedua kepada masyarakat 8 desa di Kecamatan Wayserdang sebanyak 701 orang penerima. Penyaluran BST akan berlanjut ke desa-desa lainnya. Kita pastikan bantuan tunai ini tepat sasaran dan tidak tumpang tindih,” tegas Heri Johan. (Baginda)

READ  BLT- DD Tahap Dua Disalurkan Kepada Masyarakat Penerima Lrogram di Balai Kampung Sidoharjo
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }