Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Kapten Inf LE. Sihombing Mengawal Secara Langsung Pembagian BST kepada Masyarakat

396
×

Kapten Inf LE. Sihombing Mengawal Secara Langsung Pembagian BST kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) hari ini Kamis, 11 Juni 2020 dibagikan kepada warga masyarakat di Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Komandan Koramil (Danramil) 426-02 Menggala Kapten Inf LE. Sihombing kepada wartawan menjelaskan, dirinya dan anggota serta rekan- rekan dari Polsek Menggala juga ikut memantau dan mengawal secara langsung pelaksanaan pembagian BST kepada warga masyarakat.

Jumlah warga masyarakat yang menerima BST berjumlah 797 KK yang terdiri dari Kampung Menggala 317 KK, Kampung Lingai 94 KK, Kampung Kahuripan Dalam 144 KK dan Kampung Lebuh Dalam 243 KK, tempat pembagiannya di Kelurahan Ujung Gunung.

Selaku Danramil dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain, semuanya untuk kebaikan bersama.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang tetap bisa menjaga situasi aman dan konduksif, hal ini harus tetap dipertahankan.

“Gunakan dana bantuan dengan bijaksana, sehingga benar- benar akan dapat dirasakan manfaatnya,” pinta Kapten Sihombing. (Wan) 

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }