Example 728x250
HukumTulang Bawang

Serka Exnasius Suprapto Kawal Penyaluran BLT DD Tahap II di Kampung Rawajitu Timur

48
×

Serka Exnasius Suprapto Kawal Penyaluran BLT DD Tahap II di Kampung Rawajitu Timur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kegiatan penyaluran Dana Bantuan Langsung tunai ( BLT-DD) Tahap- II di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Kecamatan Rawajitu Timur Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (26-06-2020).

Dana bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dengan nilai enam ratus ribu rupiah (Rp 600.000) per kepala keluarga (KK) dan di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera penerima program BLT-DD tahap- II ada 34 kepala keluarga.

Dalam proses penyaluran dana BLT-DD tahap-II, protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 tetap diperlakukan

Hal itu disampaikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Exnasius Suprapto, yang sedang ikut mengawal dan mengamankan penyaluran dana bantuan tersebut.

Lanjutnya, dirinya wajib untuk ikut mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD kepada penerima program, karena situasi dan kondisi keamanan warga masyarakat di wilayah binaan juga menjadi tanggung jawabnya.

Dalam kegiatan mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD tahap- II dirinya bekerjasma dengan Babinkamtibmas dan aparatur Kampung.

“Kami bersyukur kegiatan penyaluran dana BLT-DD tahap-II berjalan dengan aman dan konduksif, ini semua terjadi berkat kerjasama kita semua,” pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }