Example 728x250
DaerahWay Kanan

Yasir Adibroto Terpilih Sebagai Ketua MKKS SMP Waykanan Masa Bhakti 2020-2022

22
×

Yasir Adibroto Terpilih Sebagai Ketua MKKS SMP Waykanan Masa Bhakti 2020-2022

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Yasir Adibroto S.Pd secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP Kabupaten Waykanan, masa bhakti 2020-2022, Kamis (26/6/2020).

Pengangkatan jabatan Ketua MKKS yang baru dilaksanakan di Hotel Homestay Baradatu, dan di hadiri Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Waykanan, serta perwakilan subrayon masing-masing kecamatan di kabupaten setempat.

Ketua MKKS tingkat SMP Waykanan terpilih, Yasir Adibroto menyampaikan bahwa ada lima planning yang akan dijalankan kepengurusannya kedepan. Yakni manajemen kompetensi dan administrasi, kualitas pendidikan, kualitas penilaian dan evaluasi, prestasi, dan yang tidak kalah penting adalah kenyamanan.

Oleh karena itu, Yasir Adibroto berharap kelima program tersebut mendapat dukungan penuh kawan-kawan kepala sekolah. Sehingga bisa berjalan sesuai harapan bersama, terutama untuk kemajuan dan berkembangnya dunia pendidikan di Kabupaten Waykanan.

“Ini target kerja kita kedepan. Saya harap seluruh pengurus MKKS dapat berkerjasama dengan baik antar kepala sekolah. Karena tanpa dukungan semua pihak program ini tidak akan berjalan dengan baik. Pengurus MKKS bukan siapa-siapa, tapi kerjasama yang akan menentukan kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Waykanan kedepan,” ungkapnya. (Rahmat/Indra)

READ  Koramil 410-01/Pjg Gelar Kegiatan Jum'at Peduli di Masjid Nurul Huda
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }