Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Menggelar Sosialisasi New Normal

KARYANASIONAL.COM – Menyambut new normal atau tatanan kehidupan normal baru di tengah pandemi Covid-19, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE. MH., menggelar acara sosialisasi new normal di Rumah Dinas Bupati, Selasa (30/6/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Tulang Bawang meminta seluruh elemen berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam berbagai aktifitas sosial ditengah Covid-19.

“Penerapan new normal bukan berarti pandemi sudah berakhir. Namun kita diizinkan untuk berkatifitas secara normal dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Hj. Winarti.

Oleh karena itu, dia berharap kegiatan ibadah harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak saat beribadah.

“Untuk meningkatkan produktivitas dan kehidupan spiritual keagamaan yang aman dari ancaman Covid-19, rumah ibadah harus jadi contoh penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, acara sosialisasi new normal ini dihadiri Jajaran Forkopimda Tulang Bawang, para tokoh agama dan pemuda, serta perwakilan elemen masyarakat. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }