Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Tekan Kemiskinan, Loekman Resmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kalirejo

753
×

Tekan Kemiskinan, Loekman Resmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kalirejo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Guna menekan angka kemisikinan di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Bupati Loekman Djoyosoemarto meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo, Rabu (1/72020).

Loekman mengatakan, proses pembangunan suatu daerah butuh keterkaitan semua pihak termasuk sektor perbankan. Sehingga Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perkembangan perbankan diwilayah setempat.

“Peningkatan pelayanan nasabah harus menjadi prioritas perbankan. Saya minta Bank Lampung mampu memberikan kemudahan bertransaksi untuk pengembangan usaha. Sehingga angka kemiskinan akan menurun karena daya beli dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” ujar bupati.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta Bank Lampung dapat menguatkan pelayanan untuk kepuasan nasabah, serta berperan aktif membantu pemerintah daerah dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya Operasional Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kalirejo. Semoga semakin meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup bupati.

Sementara dikesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena mengungkapkan, rencana pembuatan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Kalirejo sudah ada sejak 2015 lalu.

“Dengan terealisasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kalirejo ini maka pelayanan kepada nasabah akan semakin maksimal,” ujar Dirut Bisnis Bank Lampung.

Nurdin Hasboena menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan nasabah, Bank Lampung telah memperbanyak jumlah mesin ATM sebagai upaya mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Untuk di Kecamatan Kalirejo sendiri, Bank Lampung menyiapkan 2 mesin ATM untuk memudahkan nasabah saat melakukan berbagai transaksi.

“Kita juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Dan kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto atas dukungannya. Tentunya ini menjadi semangat bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” pungkasnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }