Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bahas PAD, DPRD OKU Timur Kunker ke DPRD Lamteng

10
×

Bahas PAD, DPRD OKU Timur Kunker ke DPRD Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka membahas tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD), DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (2/7/2020).

Kunjungan para wakil rakyat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Devitson, bersama Ketua dan Anggota Komisi I dan III DPRD setempat.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Lamteng, H. Syamsi Roli beserta Jajarannya.

Syamsi Roli menjelaskan, study banding DPRD OKU Timu untuk membahas beberapa program kerja, terutama dalam hal peningkatan PAD masing-masing kabupaten.

“Banyak pembahasan serta tukar pendapat yang dikaji dalam pertemuan ini, diantaranya pembahasan tentang rencana kerja serta peningkatan PAD masing-masing kabupaten dari berbagai sektor,” ujar Sekwan.

Selain itu, lanjut Syamsi Roli, ada pembahasan lainnya seputar Forkopimda, seperti hubungan internal antara unsur pimpinan dan anggota DPRD, dan hubungan antara legislatif dan eksekutif.

“Kita juga membahas mengenai penganggaran persiapan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

Pantauan dilokasi, diakhir pertemuan kedua lembaga tersebut, masing-masing DPRD memberikan cinderamata yang ditutup dengan foto bersama. (red)

READ  Mabes TNI Beri Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }