Example 728x250
DaerahMesuji

Dispora Mesuji Akan Bangun Tempat Wisata di Bendungan Simpang Pematang

7
×

Dispora Mesuji Akan Bangun Tempat Wisata di Bendungan Simpang Pematang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin, memimpin Rapat Kordinasi Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Pariwisata Tahun 2020 bersama dinas terkait, di aula rapat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) setempat, Senin (6/7).

Rapat kordinasi tersebut Kepala Dinas  Perkim, Murni, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Ronal Nasution, perwakilan Bappeda dan Dinas PUPR, Camat Simpang Pematang, dan para Kepala Bidang dinas terkait.

Kepala Dispora Mesuji Ronal Nasution mengatakan bahwa pihaknya sebagai leding sektor realisasi DAK Pariwisata Tahun 2020. Hasil rapat ini, semua dinas terkait siap mendukung pembangunan tempat wisata yang akan di realisasikan.

“Semua dinas terkait mendukung, jadi kita segera lakukan tahapannya. Mudah-mudahan tidak ada halangan dalam pembangunan tempat wisata ini,” ujarnya.

Dijelaskan Ronal, rencananya dana sebesar 3,4 milyar yang bersumber dari DAK 2020 akan di alokasikan ke pembangunan pariwisata, untuk pembuatan Pergola, Gazebo, Menara Pandang, Board Walk, Pusat Jajanan, Toilet dan Ruang Ganti.

“Lokasi pembuatan tempat wisata ini akan dipusatkan di Bendungan Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang,” ungkapnya. (Baginda)

READ  Komisi I DPRD Mesuji: Itu Kesalahan dan Keteledoran PMD
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }