Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Kakam Gedung Sari Yantoni Serah Terima Program BSPS kepada Masyarakat

19
×

Kakam Gedung Sari Yantoni Serah Terima Program BSPS kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala Kampung (Kakam) Gedung Sari Kecamatan Anakratu Aji Kabupaten Lampung Tengah Yantoni, melakukan serah terima kepada program bedah rumah kepada warga yang mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

“Saya merasa bersyukur atas program BSPS ini. Karena dengan adanya bedah rumah ini masyarakat saya yang dulunya tidak memiliki rumah layak huni sekarang bisa menempati rumah layak huni. Jadi kalau hujan lebat bercampur angin kencang turun, warga tidak perlu khawatir dan was-was,” ungkap Kakam Yantoni.

Atas program bedah rumah tersebut, masyarakat menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat, terutama Kakam Gedung Sari yang telah peduli dengan kondisi warganya.

“Kami selaku warga merasa sangat bangga terhadap kepala kampung kami yang selalu memperhatikan masyarakatnya ketimbang kepentingan pribadi,” ungkap Usup salah satu warga setempat yang mendapat program bedah rumah.

“Sudah lama saya ingin memperbaiki kondisi rumah saya tapi tidak pernah terlaksana karena faktor ekonomi yang tidak memungkinkan. Saya bangga dengan pak Yantoni, beliau baru saja menjabat kepala kampung, kerjanya sudah dirasakan masyarakat, dan kampung kami banyak perubahan yang nyata,” lanjut Usup. (Zainal)

READ  Bupati Lamteng Musa Ahmad: Tenaga Kesehatan Adalah Garda Terdepan Penanganan Covid-19
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }