Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Rakor Perdana, Ketua FPII Way Kanan Serahkan SK Pengurus dan Anggota

4
×

Rakor Perdana, Ketua FPII Way Kanan Serahkan SK Pengurus dan Anggota

Sebarkan artikel ini

 

KARYANASIONAL.COM – Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Jajaran Pengurus dan Anggota.

Rakor dipimpin langsung Ketua FPII Way Kanan Indrajaya, di Kantor Sekretariat setempat, di Jalan Lintas Sumatera Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu, Sabtu (11/7/2020).

Ketua FPII Way Kanan Indrajaya mengatakan, rapat tersebut dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus dan Anggota FPII.

“Ini rapat perdana FPII Korwil Way Kanan. Saya harap seluruh jajaran pengurus dan anggota selalu menjaga kekompakan. Dan yang lebih penting menjaga marwah FPII selaku forum pers yang beretika, dan tetap menjalankan tugas jurnalistik sesuai dengan kode etik dan undang-undang pers,” serunya.

Indrajaya juga meminta para pengurus dan anggota FPII Way Kanan dapat menjaga rasa kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan baik, termasuk dengan pengurus dan anggota Forum Pers lainnya.

“Semoga hadirnya FPII dapat memberikan kontribusi di bidang informasi yang akurat dan berimbang, serta mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah daerah setempat. Kita juga segera mengurus adminitrasi keabsahan organisasi,” ungkapnya. (Rahmat/Pukuk)

READ  Tindaklanjuti MoU Dengan UGM, Kepala Bappeda Lamteng Paparkan Masterplan
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }