Example 728x250
MetroPolitik

Ida Jaya: Putri Nuban Terbaik, Siap Maju Pilkada Kota Metro

22
×

Ida Jaya: Putri Nuban Terbaik, Siap Maju Pilkada Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Semenjak Kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Sayuti sampai dengan Walikota Metro Achmad Pairin belum pernah ada putra atau putri Nuban yang menjadi pemimpin di Kota Metro Bumi Sai Wawai.

Itulah yang dikatakan Sahrul, salah satu tokoh masyarakat saat ngopi bareng dengan Hj. Ida Jaya, S.E., M. M., bersama insan Pers di alun-alun Samber Park, Rabu (15/7/2020).

“Semenjak berdirinya Metro belum pernah ada putra putri Nuban yang menjadi pemimpin, baik Walikota maupun Wakil Walikota. Oleh karena itu, salah satu putri terbaik Nuban yang lebih dikenal Hj. Ida Jaya, harus kita perjuangkan agar bisa jadi Wakil Walikota Metro,” ungkapnya.

Mengingat sejarah, Kota Metro dulunya merupakan asli wilayah Nuban dan Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., merupakan cucu dari seorang Pesirah Sukadana Alm. Hi Ahmad dan anak dari Alm. Baheramsyah Sampurna Jaya, mantan Kepala Agraria Lampung Tengah tahun 1978.

“Jadi sudah tidak diragukan lagi atas kepiawaiannya dalam organisasi maupun dalam hubungan bermasyarakat, untuk menjadikan Metro lebih baik lagi,” tandasnya. (rls/Wahyu)

READ  Kota Metro Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Awal
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }