Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Dikukuhkan, Ketua Relawan Gunung Sugih Siap Menangkan Loekman Dua Periode

5
×

Dikukuhkan, Ketua Relawan Gunung Sugih Siap Menangkan Loekman Dua Periode

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk melebarkan sayap kepengurusan, Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat, kembali mengukuhkan pengurus kecamatan.

Kali ini, Hidayat membentuk Pengurus Relawan Loekman Kecamatan Gunung Sugih. Dan jabatan ketua dipegang Suryadi.

“Pengurus Gunung Sugih sudah terbentuk. Saya minta Ketua dan Anggota Relawan Loekman bisa membesarkan organisasi ini sampai ketingkat kampung,” tegas Hidayat, usai mengukuhkan pengurus kecamatan, di Dusun II Yosodadi Kampung Wonosari, Kecamatan Gunung Sugih, Senin (20/7/2020).

Sementara itu Ketua Relawan Gunung Sugih, Suryadi, mengucapkan terimakasih kepada pengurus kabupaten yang telah memberikan kepercayaan untuk bergabung bersama Relawan Loekman Djoyosoemarto.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Hidayat dan Jajarannya. Dan sesuai dengan arahannya, saya siap menangkan Bupati Loekman dua periode. Kita harus berani pasang target 75 persen. Kemungkinan ketidak berhasilan sekitar 30-40 persen,” katanya.

Pihaknya juga siap membentuk Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto sampai ketingkat kampung dan dusun.

“Nantinya kita akan bentuk tim di setiap TPS. Saya minta tim solid untuk memenangkan Bapak Loekman Djoyosoemarto di Pilkada 2020 mendatang,” ungkapnya. (red)

READ  Awal Tahun 2024, Sulpakar Tancap Gas ke Kemendikbudristek Jakarta
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }