Rajiman: Terimakasih Ibu Bupati Lamteng atas Perhatiannya Menjenguk Anak Kami

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman, di dampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Sriwahyuningsih, AMD.keb. SE, M.Kes, menjenguk Restu Amirulah, pasien pengidap penyakit tumor yang sedang menjalani pengobatan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD-DSR), Minggu (26/7/2020).

Restu merupakan warga Deporejo Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, anak dari Bapak Rajiman yang telah bertahun-tahun melawan penyakit tumor. Namun karena keterbatasan ekonomi, sehingga dia tidak mampu menjalani pengobatan medis secara intensif di rumah sakit.

“Sebelumnya anak saya hanya terbaring ditempat tidur menahan rasa sakit nya. Kami hanya memberikan obat seadanya karena kondisi ekonomi kami sangat sulit. Alhamdulilah berkat kepedulian Ibu Bupati Lamteng Hj. Ellya anak saya bisa dirawat di rumah sakit demang secara gratis. Sakali lagi kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya. Semoga niat baik ibu dibalas Allah SWT dengan setimpal,” ujar Rajiman meneteskan air mata.

Kepedulian Hj. Ellya menjenguk Restu yang sedang dirawat di rumah sakit demang tersebut, sebagai wujud perhatian pemerintah daerah terhadap warga yang sedang membutuhkan pertolongan medis secara intensif.

“Kami harap kunjungan ini memberikan semangat Restu untuk melawan penyakit tumor nya. Pengobatan ini kita berikan secara gratis. Kita hanya bisa mendoakan semoga penyakit Restu segera diangkat Allah SWT,” ujar Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }