Example 728x250
HeadlineTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti Menyambut Wakil Bupati OKI beserta Rombongan Dalam Rangka Kunker Ke Tulang Bawang

10
×

Bupati Hj. Winarti Menyambut Wakil Bupati OKI beserta Rombongan Dalam Rangka Kunker Ke Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan setelah membuka acara HIPMI, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE. MH., di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Anthoni dan Asisten II menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (28/07/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Winarti menyambut baik atas kedatangan Wakil Bupati OKI dan Rombongan di Bumi Sai Nengah Nyapur, Apalagi sekarang ada jalan TOL jarak tempuh untuk sampai ke Tulang Bawang semakin cepat dan dekat.

Kunjungan kerja ke tulang bawang yang di pimpin Wakil Bupati OKI Djafar Shodiq ia menjelaskan kepada Bupati Kunjungan kerja Pemerintah OKI ingin mempelajari 25 Program Pro Rakyat yang menurutnya berdampak cukup baik untuk pertumbuhan ekonomi.

Selain itu MALL Pelayanan Publik yang ada di tulang bawang dan Satu-satu nya di Provinsi Lampung yang dapat memberikan perizinan yang mudah dan cepat.

Setelah selesai melakukan kunjungan kerja ke MALL Pelayanan Publik Wakil Bupati OKI Jhafar mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah Tulang Bawang,” ujarnya. (Wan)

READ  Ikut Berduka, Tidak Ada Malam Pergantian Tahun
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }