Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Ibu lsminasih: Saya Ucapkan Terimakasih atas Perhatian Bupati Loekman

15
×

Ibu lsminasih: Saya Ucapkan Terimakasih atas Perhatian Bupati Loekman

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Tengah (Lamteng) Sriwahyuningsih, AMD.keb. SE, M.Kes, bersama Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto kembali menggelar aksi sosial dengan melakukan dor to dor kerumah warga tidak mampu yang sedang sakit.

Kali ini aksi sosial tersebut menyasar pada Ibu lsminasih, warga RT. 04 RW. 02 Kampung Gayau Sakti Kecamatan Seputih Agung Lampung Tengah, yang mengidap penyakit komplikasi, Rabu (29/7/2020).

Sekretaris Dinas Kesehatan Lamteng, Sriwahyuningsih mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat tidak mampu yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Langkah ini juga untuk membantu warga tidak mampu yang sedang sakit agar mendapat pengobatan medis secara intensif dengan gratis di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD-DSR) Pemkab Lamteng.

“Kita kesini sesuai dengan instruksi Bupati Loekman Djoyosoemarto. Semoga kehadiran kami memberi semangat Ibu lsminasih untuk melawan penyakitnya. Kami hanya bisa berdoa semoga penyakitnya segera diangkat Allah SWT, Amin…,” ujar Sekretaris Dinkes Lamteng Sriwahyuningsih, didampingi Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat, saat mengunjungi Ibu lsminasih dikediamannya.

Sementara itu, Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat menambahkan, bahwa kegiatan sosial tersebut bukan pertama kalinya dilakukan, dan memang menjadi agenda rutin yang dilakukan relawan sebagai perpanjangan tangan Bapak Loekman Djoyosoemarto.

“Kami datang kesini mewakili Bapak Loekman Djoyosoemarto yang meminta relawan untuk aktif mengunjungi warga yang sedang sakit namun tidak mampu untuk berobat. Nantinya masyarakat akan mendapat pengobatan gratis secara intensif di Rumah Sakit Demang,” kata Hidayat sebagimana instruksi Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Aksi sosial ini pun disambut baik masyarakat Kampung Gayau Sakti Kecamatan Seputih Agung. Terutama Ibu lsminasih yang dikunjungi Sekretaris Dinkes Lamteng dan Relawan Loekman Djoyosoemarto dikediamannya.

READ  Kapolda Tegaskan, Provokator Diminta Serahkan Diri Terkait Pembakaran Polsek Candipuro Lamsel

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto atas perhatiannya berkunjung dikediaman kami melalui Dinas Kesahatan dan Relawannya. Semoga niat baiknya diberikan keberkahan dan mendapat balasan yang setimpal. Saya hanya bisa mendoakan semoga apa yang menjadi niatan bapak selalu dimudahkan dan dijabah Allah SWT,” ujar Ibu lsminasih meneteskan air mata. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }