Bacakades Tanjung Baru Helmi Yusuf Apresiasi CEO Duta Group

KARYANASIONAL.COM – Bacakades Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan CEO Duta Group pada Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, dengan berbagi memberikan daging kurban kepada masyarakat, Sabtu, (1//8/2020) bertempat dihalaman kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil, Dusun Kp Sawah Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan.

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena adinda kami yaitu Ahmad Tamzil merupakan keluarga besar Hi.Muhammad Yusuf bin Abdul Gani. Dan pada tahun ini Alhamdulillah bisa melaksanakan kurban, ” ujar Helmi Yusuf.

” Dan kami atas nama keluarga besar juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi turut membantu pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dari pagi hingga sore hari, dan kami juga mohon doa restunya agar adinda kami Ahmad Tamzil selalu diberikan kesehatan, ” ujar Helmi lagi.

” Selain itu semoga apa yang telah diberikan dan dibantu beliau bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga Desa Tanjung Baru, dan kebetulan adinda Ahmad Tamzil merupakan CEO Duta Group yang kegiatannya berpusat di Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

” Ahmad Tamzil juga merupakan salah satu donatur yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Tanjung Baru ini, untuk itu kami berharap dan mohon kepada warga masyarakat Desa Tanjung Baru agar selalu mendoakan keluarga besar Hi. Muhammad Yusuf bin Abdul Gani dan khususnya kepada adinda kami Ahmad Tamzil,’ harap Bacakades Desa Tanjung Baru Helmi Yusuf. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }