Example 728x250
DaerahWay Kanan

Bupati Way Kanan hadiri Musda ke V Partai Golkar Way Kanan

210
×

Bupati Way Kanan hadiri Musda ke V Partai Golkar Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Musda ke V Partai Golkar Way Kanan hari ini di laksanakan di Aula Hotel GRAND LIVIRA Senin 03/08/2020.

pada Acara Musda kali ini di Hadiri Bung Ismet Selaku Sekjen Partai Golkar Provinsi Lampung turut hadir dalam Acara ini Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH MM dan Wakil Bupati Edward Antony.

Dalam sambutan nya Ketua DPD partai Golkar Way Kanan Nyoman Karinu menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran perwakilan Partai Golkar Provinsi yang sudah hadir pada acara Musda ke V hari ini semoga Acara ini berjalan lancar dan dapat memilih Ketua yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar di Provinsi Lampung dan Way Kanan khususnya.

Sedangkan Bupati Way Kanan dalam sambutan nya juga mengucapkan terimakasih telah diberi kesempatan memberikan sambutan pada Acara Musda Partai Golkar ke V pada hari ini, “,Saya atas nama Bupati Way Kanan mengucapkan terimakasih atas undanga, dan juga mengucapkan selamat melaksanakan Musda semoga Golkar kedepan lebih baik dan bisa turut serta membangun Way Kanan yang kita cintai ini pemimpin dan kader Golkar kedepan”, katanya menyampaikan

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi dalam sambutan tertulis yang di sampaikan dan di bacakan oleh Sekjen Partai Golkar DPD I beliau berharap dan mengInstrukaikan seluruh seluruh jajaran pengurus dan kader wajib mengkampanyekan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Golkar dan wajib bagi seluruh kader sekabupaten Waykanan memenangkan nya. (Pukuk)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }