Pengurus Relawan 9 Kampung di Punggur Siap Menangkan Loekman Dua Periode

KARYANASIONAL.COM – Untuk melebarkan sayap kepengurusan, Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat, melantik Ketua Dapil 1 dan para Pengurus Relawan dari Sembilan Kampung di Kecamatan Punggur Lampung Tengah, Senin (3/8/2020).

Hidayat mengatakan, Ketua Dapil 1 Relawan Loekman Djoyosoemarto dijabat Buang Sutrisna. Sementara wewenang tugas Dapil 1 sendiri mencakup 6 wilayah, seperti Kecamatan Gunung Sugih, Punggur, Kotagajah, Seputih Raman, Seputih Banyak dan Way Seputih.

“Ketua Dapil 1 Relawan Loekman resmi di amanahkan kepada kakanda kita Buang Sutrisna. Beliau merupakan sosok yang sudah berpengalaman di dunia organisasi tingkat nasional. Saya berharap semua pengurus yang sudah dilantik bisa bekerjasama dengan baik” ujar Ketua Relawan.

Hidayat juga berharap kepada seluruh Ketua Dapil, dan Pengurus Relawan Loekman ditingkat Kecamatan, Kampung hingga Dusun untuk solid dan memenangkan Loekman Djoyosoemarto di Pilkada 2020 mendatang.

“Ketua Dapil 1 dan Pengurus Kampung di Punggur sudah terbentuk. Saya minta Ketua dan Anggota Relawan Loekman bisa membesarkan organisasi ini sampai ketingkat kampung hingga dusun,” tegas Hidayat.

Usai dilantik, Ketua Dapil 1, Buang Sutrisna, dan Pengurus Relawan Loekman dari Sembilan Kampung di Kecamatan Punggur siap mendukung dan memenangkan Loekman Djoyosoemarto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

“Kami siap menangkan Bapak Loekman Djoyosoemarto dua periode. Ini konsukuensinya mendukung beliau. Ayo rapatkan barisan dan bentuk tim sampai ketingkat dusun,” seru Ketua Dapil 1 Relawan Loekman, Buang Sutrisna kepada pengurus relawan kecamatan dan kampung di Punggur.

Saat ditanya apakah alasan mendasar mendukung Loekman Djoyosoemarto, Aktivis Pertanian Lampung Tengah itu menyatakan bahwa kebijakannya lah yang menjadi landasan kami mendukung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dua periode.

“Kebijakan pak Loekman menurut kami sangat pro rakyat, khususnya mengenai bantuan pertanian. Jadi sudah sewajarnya kami (petani) mendukung beliau,” katanya.

Kemudian, kebijakan mengenai pemanfaatan lahan pekarangan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang mendapat dukungan penuh dan pemberdayaan dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

“Saya ini seorang aktivis pertanian dan pak Loekman peduli pertanian, tentu saja saya condong ke beliau. Dan saya segera mengkondisikan teman teman seperti pelaku usaha pertanian, peternakan, dan kelompok tani meski mereka sudah digerakan oleh komponen lain, tetapi tidak maksimal,” ungkapnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }