Example 728x250
HeadlineMetro

Hadiri Pisah Sambut Dandim Lamteng, Loekman: Banyak Kesan dan Prestasi Letkol Burhanudin Selama Bertugas

9
×

Hadiri Pisah Sambut Dandim Lamteng, Loekman: Banyak Kesan dan Prestasi Letkol Burhanudin Selama Bertugas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara pisah sambut Dandim 0411/LT, dari Letkol Inf. CZI Burhanudin, kepada Letkol Inf. Andri Hadiyanto, di Makodim setempat, Senin (3/8/2020).

Dalam sambutannya, Letkol Inf. CZI Burhanudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dirinya selama menjabat Dandim Lampung Tengah.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0411/LT ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Banyak pengalaman dan kenangan disini. Dan saya harap Dandim yang baru bisa meneruskan program-program yang belum saya selesaikan,” ujar Letkol Burhanudin.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang hadir pada acara pisah sambut tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras dan sinergisitas yang telah dibangun Letkol Burhanudin selama menjabat Dandim Lampung Tengah.

“Letkol Burhanudin membawa banyak kemajuan dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru. Dan selamat datang di Lampung Tengah untuk Letkol Inf. Andri Hadiyanto,” ujar Loekman.

Menurut bupati, selama bertugas Letkol Inf. CZI Burhannudin telah mewujudkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh personil Makodim 0411/LT, dan mengerahkan seluruh sumberdaya organisasi yang dimiliki guna menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhineka Tunggal Ika.

“Teruntuk Letkol Inf. Andri Hadiyanto yang kini sudah menjabat sebagai Dandim 0411/LT saya ucapkan selamat datang dan semoga sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI semakin erat dengan tujuan untuk masyarakat Lampung Tengah sejahtera dan semakin maju,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Letkol Inf. CZI Burhanudin menjabat Dandim 0411/LT sejak Januari 2018 sampai dengan Agustus 2020. Selama menjabat cukup banyak prestasi yang sudah diukir salah satunya adalah Juara Nasional Lomba TMMD ke-107. (red)

READ  Pulihkan Ekonomi, Pemkab Lamteng Salurkan Bantuan 1 Juta Kepada 11.952 UMKM
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }