Example 728x250
Bandar LampungPolitik

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Serahkan Rekomendasi 4 Bacalon Kada

5
×

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Serahkan Rekomendasi 4 Bacalon Kada

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akhirnya mengumumkan rekomendasi untuk empat bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di Provinsi Lampung, di Kantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Selasa (11/8/2020).

Empat Calon Kada yang mendapat rekomendasi PDIP yaitu ; Eva Dwiana – Dedi Amrullah (Kota Bandarlampung), Zaiful Bokhari (Kabupaten Lampung Timur), Dendi Ramadhona – Marzuki (Pesawaran) dan Raden Adipati Surya – Edward Anthony (Way Kanan).

Rekomendasi dibacakan oleh pengurus DPP PDI-P melalui daring (dalam jaringan). Sementara penyerahan rekomendasi kepada bakal calon diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, SE, didampingi Sekretaris Mingrum Gumay, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Lampung, Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung.

Sudin mengimbau seluruh bacalonkada penerima rekomendasi untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada Pilkada tahun 2020.

Dia menyakini, DPP PDI-P tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya. Karenanya, para bacalonkada yang menerima rekomendasi diyakini mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini. “ Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” tegas Sudin.

Dengan ini, rekomendasi PDI-P untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Provinsi Lampung telah rampung. “Rekomendasi semuanya sudah selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” kata Sudin, juga Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Sebelumnya, PDI-P juga telah menyerahkan rekomendasinya pada empat bacalonkada yang merupakan kader internal partai.

Keempat pasangan calon yaitu bacalonkada Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, dan bacalonkada Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda.

Kemudian Bacalonkada Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dan Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu. (rls/Helmi)

READ  Kodim 0410/KBL Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit TNI
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }