Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Jemaat GKSBS Seputih Agung Siap Dukung Loekman Dua Periode, Ini Alasannya

27
×

Jemaat GKSBS Seputih Agung Siap Dukung Loekman Dua Periode, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini

 

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS), di Dusun Sidowaras Kampung Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung, Kamis (13/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman meminta Jemaat GKSBS tidak memonopoli pembangunan rumah tuhan, dan mengajak yang lain untuk berbuat baik, agar kita sama-sama mendapat keberkahan dari tuhan untuk masuk syurga.

“Dalam hal ini pemerintah daerah akan ambil bagian sesuai dengan kapasitas nya. Dan untuk kapasitas pribadi saya juga tidak akan ketinggalan. Mari kita sama-sama berdoa agar pembangunan rumah tuhan ini dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” ajak Loekman.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga berpesan kepada para Jemaat GKSBS untuk terus menggiatkan budaya gotong royong, agar pembangunan gereja ini dapat selesai dengan baik.

Langkah Bupati Lamteng ini pun disambut baik Majelis GKSBS Seputih Agung, Budi Wahono.

Dia menjelaskan bahwa gereja ini di bangun atas dasar kenyamanan dalam beribadah, mengingat kondisi gereja yang ada sudah tidak layak lagi utnuk digunakan.

Pihaknya juga menyakini dengan di awali peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Bupati Loekman, menjadi dasar yang baik dalam pembangunan tempat ibadah ini untuk segera diselesaikan.

“Pembangunan rumah ibadah akan cepat selesai jika dikerjakan dengan gotong royong. Dan itu tergantung dari jumlah Jemaat dan keseriusan panitia. Saya yakin panitia pembangunan gereja ini semua serius,” katanya.

Mewakili Jamaat GKSBS, Budi Wahono mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang berkenan hadir, dan memberikan bantuan 100 sak semen.

“Yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng. Semoga niat baik beliau dibalas setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan kedepannya saya mengajak kepada seluruh Jemaat GKSBS Seputih Agung untuk mendukung Loekman Djoyosoemarto dua periode agar memimpin kembali di Lampung Tengah,” pungkasnya. (red)

READ  Bupati Loekman Hadiri HUT Ke 50 GKSBS Seputih Mataram
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }