Example 728x250
Bandar LampungPolitik

PPS dan PK Kelurahan Panjang Utara Verifikasi Faktual Dukungan Perbaikan Ike Edwin – Zam Zanariah

4
×

PPS dan PK Kelurahan Panjang Utara Verifikasi Faktual Dukungan Perbaikan Ike Edwin – Zam Zanariah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung melalui jajarannya PPK, Panwascam, PPS dan PK siap bekerja maksimal dan tuntaskan Verifikasi Faktual dukungan Perbaikan Ike Edwin – Zam Zanariah Perbaikan Ike Edwin – Zam Zanariah.

“Kita akan bekerja siang hingga malam untuk menuntaskan verifikasi faktual dukungan untuk calon independen ini,” ujar Ketua PPK, Endang Jumiati, saat monitor dan evaluasi ke posko Ike – Zam bertempat di Kp Baru 1 Kelurahan Panjang Utara, Sabtu (15/8/2020).

Pihaknya juga lanjut Endang, siap melakukan berbagai cara supaya warga yang ada dalam data Silon bisa diverifikasi.

“Di Kecamatan Panjang ini warganya rata-rata pekerja swasta dan pedagang jadi mereka ada di rumah pada malam hari. Jadi ya intinya kita fleksibel saja, namun tetap mengacu kepada aturan yang ada,” jelasnya.

Sementara ketua Panwascam Panjang Anton Maulana , mengatakan jika pihaknya juga melakukan pengawasan sesuai tupoksi yang ada. ” Sepanjang yang kami lihat dan pantau, verifikasi telah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Suhaimi Ketua PPS Kelurahan Panjang Utara, ” Sesuai dengan aturan yang ada kami atas nama PPS Kelurahan Panjang Utara siap tuntaskan verifikasi faktual Ike – Zam, dan kami PPS bersama PK dengan stanbay di posko tersebut untuk mengecek kehadiran responden dengan mengecek identitas diri responden untuk diverifikasi, ” ungkap Suhaimi.

Sementara itu, Suwarsih relawan Ike-Zam mengatakan, bahwa pihaknya telah bekerja dengan maksimal untuk mengundang warga yang akan diverifikasi. Dengan menghadirkan dan memberikan keterangan bahwa responden telah mendukung calon persorangan sesuai B1,1 KWK , ” terangnya. (Helmi)

READ  Update Hari Kesebelas, Polda Lampung Putar Balik 984 Kendaraan Terkait Larangan Mudik dan Pengetatan Arus Balik
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }