Example 728x250
Bandar LampungPolitik

Ini Hasil Pleno Terbuka Verifikasi Faktual Dukungan Perbaikan Ike – Zam di Kecamatan Panjang

9
×

Ini Hasil Pleno Terbuka Verifikasi Faktual Dukungan Perbaikan Ike – Zam di Kecamatan Panjang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Panitia Pemilhan Kecamatan ( PPK ) dan Panwascam Panjang Kota Bandar Lampung menggelar rapat Pleno Rekapitulasi dukungan hasil perbaikan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung tahun 2020, Selasa, ( 18/8/2020 ) bertempat di gedung Gumai Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Karvarino selaku anggota PPK Panjang Divisi Penghitungan suara dan pencalonan, mewakili Ketua PPK Panjang Endang Yuniati mengatakan, Alhamdulillah hasil rapat pleno rekapitulasi dukungan hasil perbaikan bakal pasangan perseorangan Ike Edwin – Zam ditingkat Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung berjalan aman dan lancar, dan dalam hal ini pihak LO hanya mengisi surat keberatan atau jumlah dukungan yang kami persentasikan pada hasil pleno, dan surat keberatan ini akan kami teruskan ke tingkat kota yaitu KPU Bandar Lampung, ujar Rino.

Dan berdasarkan rapat pleno rekapitulasi dukungan hasil perbaikan bakal pasangan perseorangan ditingkat Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, yang dilakukan oleh PPS terhadap dokumen dukungan perbaikan Bakal Pasangan Calon perseorangan atas nama Dr. H. Ike Edwin, S.I.K.,S.H.M.H., M.M dan dr.Zam Zanariah Ibrahim, So S.,M Kes. Adalah sebagai berikut :
1. Kelurahan Ketapang Kuala 3 dukungan.
2. Kelurahan Ketapang 8 dukungan.
3. Kelurahan Waylunik 15 dukungan.
4. Kelurahan Pidada 16 dukungan.
5. Kelurahan Panjang Selatan 85 dukungan.
6. Kelurahan Panjang Utara 100 dukungan.
7. Kelurahan Karang Maritim 105.
8. Kelurahan Srengsem 0.

Dengan jumlah sebanyak 332 dukungan se- Kecamatan Panjang, pungkas Karvarino.

Sementara Anton Maulana Ketua Panwascam Panjang, mengatakan sangat mengapresiasi dengan kinerja rekan – rekan PPK dan PPS hingga terlaksananya kegiatan ini. Rapat pleno berjalan dengan baik tidak ada kendala, hanya saja ada satu kelurahan yang menyerahkan berita acara yang belum sempat di stempel, dan itu sudah di perbaiki, ujar Anton.

READ  Pelantikan DPC Kesti TTKKDH se-Kota Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

Saya berharap semua pihak yang hadir pada rapat pleno ini, baik dan buruknya hasil pleno bisa menerima dengan legowo, Karna semua petugas yaitu PPS dan PPK sudah se- maksimal dengan menjalankan verifikasi faktual dukungan perbaikan yang dilakukan oleh PPS terhadap dokumen dukungan perbaikan Bakal Pasangan Calon perseorangan atas nama Dr. H. Ike Edwin, S.I.K.,S.H.M.H., M.M dan dr.Zam Zanariah Ibrahim, So S.,M Kes.” jelas Anton Maulana.

Sedangkan Silaban LO Ike Edwin – Zam Zanariah mengatakan, atas nama tim LO saya merasa keberatan dengan hasil pleno ini, karena kami tim LO sudah berusaha se- maksimal mungkin menjalankan tugas ini, dan hasilnya tidak memuaskan dengan harapan kami, papar Silaban. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }