Example 728x250
HeadlineMesuji

Mekanik Listrik PT. Crumb Rabber Mesuji Kecelakaan Kerja, Pihak Perusahaan Masih Bungkam

15
×

Mekanik Listrik PT. Crumb Rabber Mesuji Kecelakaan Kerja, Pihak Perusahaan Masih Bungkam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Salah seorang Karyawan  PT. Crumb Rabber, Ana Mabruri (41) yang bekerja di bagian mekanik listrik mengalami kecelakan pada Kamis 20 Agustus 2020, sekira pukul 14.30 Wib.

Dari informasi yang di himpun di lokasi,diduga kejadian bermula saat ana sedang memperbaiki aliran arus listrik di areal perusahaan,tiba-tiba panel listrik meledak dan mengeluarkan percikan api yang langsung  mengenai bagian muka,mata dan tangan korban seketika itu juga korban langsung  terjatuh dari atas dan bertiak minta tolong.

Dengan di bantu rekan-rekan nya korban langsung di larikan ke rumah sakit puri husada yang ada di desa simpang mesuji namun karena luka bakar yang sangat parah sehingga korban harus di rujuk ke rumah sakit mutiara bunda unit -2 tulang bawang.

Dari keterangan istri korban  Senja Septiana bahwa suami nya sampai saat ini belum di lakukan tindakan medis oleh dokter rumah sakit mutiara bunda karena pihak perusahaan belum ada satupun yang datang dan bertangung jawab terhadap suami nya.

“Ya mas sampai hari ini suami saya belum di lakukan tindakan medis lebih lanjut oleh dokter,karena pihak perusahaan sampai sekarang belum ada yang datang untuk memberikan pertanggung jawabannya, sementara saya sendiri bingung harus bagai mana saya takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bila tidak segera di lakukan tindakan medis,” jelas nya.

Saat akan di mintai keterangan tidak ada satupun pihak perusahaan yang dapat memberikan penjelasannya terkait kecelakaan kerja yang terjadi di perusahaan tersebut. Meskipun terlihat tidak sibuk namun pihak perusahaan beralasan semua sedang sibuk sehingga tidak bisa memberikan keterangan.

“Maaf mas semua pimpinan sedang sibuk semua nya  jadi tidak bisa memberikan keterangan terkait kecelakan kerja kemarin kalo masalah kecelakasn memang benar kemarin ada kecelakaan disini tetapi saya hanya satpam tidak bisa memberikan keterangan karna bukan wewenang saya,” jelas Yos puspita Aji, salah satu Satpam PT. Cramb Rabber. (Baginda)

READ  Pj. Sekda Jon Edwar Hadiri Bimtek dan Pembinaan Terpadu Nakes di UPTD Puskesmas Karya Penggawa
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }