Example 728x250
PolitikWay Kanan

Peringati Milad ke-22, DPD PAN Waykanan Adakan Bhakti sosial

9
×

Peringati Milad ke-22, DPD PAN Waykanan Adakan Bhakti sosial

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka memperingati Milad Partai amanat Nasional (PAN) ke 22, DPD PAN kab Waykanan adakan Bhakti sosial dengan memberikan beberapa bingkisan kepada warga YANG Berhak menerimanya.

Acara yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPD Partai amanat Nasional (PAN) kab Waykanan Rozali. SH., Kampung Gunung Labuhan Kecamata Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, Minggu 23 Agustus 2020.

Hadir dalam acara tersebut.
Ketua DPD PAN kab Waykanan Rozali.SH. Sekretaris Fraksi PAN Waykanan Lukman, Anggota FraksiĀ  Wilma Padli, serta jajaran pengurus PAN Kabupaten Waykanan.

Dalam sambutan nya ketua DPD PAN kab Waykanan Rozali. SH. menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Milad Partai amanat Nasional (PAN) ke 22 semoga di usia Partai amanat Nasional (PAN) yang ke 22 tahun ini dapat selalu memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, serta pengabdian PAN terhadap bangsa Indonesia semakin nyata.

Dirinya berharap dengan digelarnya kegiatan bakti sosial ini, yang juga sekaligus memperingati hari jadi Partai Amanat Nasional ke-22, seluruh kader dan pengurus Partai dapat terus meningkatkan kompetensi pribadinya.

“Serta menjaga soliditas partai sehingga partai akan lebih dapat memberi kontribusi maksimal, terhadap kemajuan bangsa dan negara dan semakin dapat menunjukkan peran juga eksistensi di panggung politik, hususnya di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Rahmat/Pukuk)

READ  Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Way Kanan Tekankan Penggunaan Senpi
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }