Example 728x250
Lampung TengahPolitik

Ini Sikap dan Komitmen Relawan Loekman Menangkan Pasangan ‘Manis’ di Pilkada 2020

6
×

Ini Sikap dan Komitmen Relawan Loekman Menangkan Pasangan ‘Manis’ di Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pengurus Kecamatan hingga Kampung Relawan Loekman Djoyosoemarto siap memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman-Ilyas (Manis) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Loekman, Hidayat, dihadapan Bakal Calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, pada acara Syukuran atas Rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan ‘Manis’ di Posko kemenangan Relawan Loekman, di Kampung Bumi Kencana Kecamatan Seputih Agung, Minggu (30/8/2020).

Hidayat mengatakan bahwa jajaran pengurus Relawan Loekman sampai ketingkat bawah telah menyatakan dunkungannya untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto – M. Ilyas Hayani Muda di Pilkada 2020.

“Dukungan ini keluar dari hati nurani seluruh pengurus relawan sampai ditingkat dusun. Mereka menginginkan Loekman Djoyosoemarto dua periode. Jadi kemenangan ‘Manis’ harga mati…!,” tegas Ketua Relawan Loekman, Hidayat.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mengkordinir dan membentuk pengurus dan anggota relawan Loekman Djoyosoemarto di 28 kecamatan hingga ketingkat desa.

“Ini komitmen dan tekad kami (relawan) untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati Lamteng Loekman-Ilyas di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. Kita akan berjuang sekuat tenaga, dengan membentuk tim sampai ketingkat dusun,” ungkap Hidayat.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, didampingi sang Istri Hj. Ellya Lusiana mengucapkan terimakasih atas semangat seluruh pengurus relawan yang siap memenangkan pasangan ‘Manis’ di Pilkada 2020 mendatang.

“Saya mengapresiasi langkah dan komitmen seluruh pengurus relawan yang di komandoi langsung Ketua Hidayat. Semoga kekompakan ini awal untuk meraih kemenangan. Ayo kita satukan tekad dan semangat kita untuk meraih suara terbanyak di Pilkada nanti,” ajak Loekman kepada seluruh pengurus relawan.

READ  Syarat Pengalaman, Irawan Indrajaya Pimpin KPUD Lamteng 2019 - 2024

Menurutnya, kehadiran Relawan Loekman Djoyosoemarto tentunya menambah semangat pasangan ‘Manis’ untuk maju pada kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

“Relawan Loekman membuat kami semakin siap untuk membawa perubahan dan pembaharuan Lampung Tengah lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya, semoga kesolidtan dan komitmen ini membawa keberhasilan kita untuk menang di Pilkada serentak 2020 mendatang,” ungkapnya.

Usai kegiatan tersebut, Istri Bakal Calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Seputih Agung. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }