Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Walikota Herman HN: Terus Dorong UMKM Untuk Mengurangi Pengangguran

5
×

Walikota Herman HN: Terus Dorong UMKM Untuk Mengurangi Pengangguran

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ditengah pandemi Covid-19 ini jumlah penganggur semakin meningkat, agar perekonomian di Kota Bandarlampung ini terus dan tumbuh, maka Pemerintah Kota Bandarlampung akan terus mendorong perkembangan UMKM untuk mengurangi pengangguran masyarakat khusunya kota Bandarlampung.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengungkapkan, bahwa pemerintah kota akan terus mendorong perkembangan UMKM untuk mengurangi pengangguran masyarakat khusunya kota Bandarlampung,

“Kita dorong semua UMKM di Kota Bandarlampung ini, kita tidak boleh frustasi, kita harus ambisi, supaya perekonomian di Kota Bandarlampung ini terus tumbuh” ujarnya, Rabu, (02/09/2020).

Herman HN menambahkan, bahwa perihal perizinan dikota Bandarlampung akan digratiskan, yang nantinya pinjaman ke bank akan didampingi oleh dinas perekonomian, perdagangan, perindustrian dan juga koperasi.

“Saya sudah kasih pinjam 4 ruko yang ada di pasar tengah, saya ingin bagaimana kita dorong UMKM ini cepat maju, cepat tumbuh lagi, seperti yang saya bilang tadi supaya dapat mengurangi pengangguran. Jika pengangguran berkurang ekonomi akan bagus dan keamanan juga akan terjamin di kota Bandarlampung” ungkap Herma HN. (PE/Hel)

READ  Praktisi Hukum Nilai Tepat Langkah Keluarga Lima Keturunan Bandar Dewa Mem-PTUN-kan HGU PT HIM
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }