Example 728x250
Bandar LampungPolitik

PPK Panjang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilhan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung 2020

13
×

PPK Panjang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilhan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Panitia Pemilihaan Kecamatan ( PPK ) Panjang Kota Bandarlampung  menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Tahun 2020 di Gedung Gumai, Kamis (3/9/2020).

Rapat Pleno terbuka ini di hadiri oleh Panwascam, PPS, juga perwakilan Partai Politik yang berada di wilayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Menurut Endang Yumiati sebagai Ketua PPK Kecamatan Panjang mengucapkan banyak terimakasih kepada PPS dan PPDP yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin hingga sampai hasil rekapitulasi daftar pemilih ini di rapatkan dengan cara terbuka.

Adapun hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) dari 8 kelurahan Sebanyak 20.259 orang, terdiri dari Laki – laki 10.338 sedangkan perempuan 9.921 orang.

Endang berharap PPS maupun PPDP tetap menjaga kesehatan tubuh, demi kelancaran terselenggaranya Pilkada di Kota Bandar Lampung ini, ujarnya.

Sementara Ketua Panwascam Panjang Anton Maulana, mengatakan, bahwa ia mengapresiasi kepada semua jajaran, mulai dari PPDP, PPS juga PPK dengan didampingi Panwascam yang sudah bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang fakta di lapangan,” ujarnya.

“Jadi ini adalah kesuksesan bersama kita bersama dalam menjelang pilkada serentak di Kota Bandarlampung, Kami memohon kepada semuanya untuk tetap menjaga kondusifitas dalam berdemokrasi khususnya di wilayah Kecamatan Panjang,” ungkap Anton. (Helmi)

READ  Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto MSi Resmikan Lapangan Tembak ADHI PRADANA
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }