Example 728x250
DaerahLampung Utara

Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran Adakan Gotong Royong

17
×

Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran Adakan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebagai organisasi yang memperhatikan kemajuan dan kebersihan Desa, Karang Taruna Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara mengadakan gotong royong, Sabtu  5 September 2020.

Gotong royong itu pun di hadiri Dendi Irawan selaku Ketua Karang Taruna di Desa Negara Kemakmuran, dan puluhan anggota Karang Taruna dari empat Dusun yg ada di Desa Negara Kemakmuran,dengan ada nya gotong royong yg di Lakukan Pemuda Karang Taruna mendapat respon Positif dari warga setempat.

“Alhamdulillah banyak anggota yg antusias dan semangat utk mengadakan gotong royong di tanah kelahiran kami ini,gotong royong ini salah satu kegiatan Positif bagi kami dan juga menunjukkan kekompakan Karang Taruna di Desa Negara Kemakmuran ini,semoga dengan adanya kami,bisa membantu perkembangan di Desa yg kami cintai ini,a” ujar Dendi irawan.

Sementara itu, Kepala Desa Negara Kemakmuran, Tarmudi merasa bangga dengan semangat para pemuda yg ada di Desa nya.

“Yang pastinya saya sangat mendukung dgn adanya Karang Taruna di Desa ini,apalagi hari ini telah menjalankan kan salah satu Program kebersihan yg ada di lingkungan desa,bagus itu,berarti karang taruna jg bisa menjaga lingkungannya,” ujar Kepala Desa.

“Semoga Karang Taruna di Desa Negara Kemakmuran bisa menjadi contoh di Karang Taruna yg lain khusus nya di Kecamatan Hulu Sungkai dan umum nya di Provinsi Lampung yg kita cintai ini,harapan saya Mereka bisa dan mampu menciptakan Program Bebas Narkoba di Desa Negara Kemakmuran,” lanjutnya.

Menurut Tarmudi, untuk menjalankan Program Bebas Narkoba di Desa Negara Kemakmuran, Karang Taruna bisa menggandeng Babinkamtibmas dan pihak BNNK untuk Mensosialisasikan nya. (Rahmat)

READ  Ketua DPRD Lampura Mengapresiasi dan Mendukung Perayaan  HPN
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }