Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Kepala SDN Tawang Negeri dan Wali Murid Berharap Dinas Pendidikan Renovasi Gedung Sekolah

12
×

Kepala SDN Tawang Negeri dan Wali Murid Berharap Dinas Pendidikan Renovasi Gedung Sekolah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tawang Negeri Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Dulatip S.Pd berharap kepada Dinas Pendidikan agar dapat merenovasi gedung sekolah tersebut.

“Kami harap gedung sekolah Tawang Negeri bisa di renovasi. Kami juga sudah mengajukan proposal sejak Januari 2018 lalu. Namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari dinas pendidikan. Kami sudah mengajukan proposal berkali-kali tapi sampai sekarang belum juga terelasasi,” ujarnya.

Bahkan, pihak sekolah telah mengajukan rehap dengan cara meminta kepada Kepala Kampung Tawang Negeri agar bisa membuat proposal.

“Setelah saya konfirmasi dengan Kepala Kampung Tawang Negeri beliau mengiyakan masalah rehab sekolah, karena disini hanya ada 1 sekolahan saja, dan itu kondisi gedung nya sudah sangat memprihatinkan,” ungkpanya.

Keluhan juga disampaikan wali murid SDN Tawang Negeri.

“Saya juga selaku wali murid SDN Tawang Negeri sangat memohon kepada dinas terkait agar segera merehap sekolahan anak-anak kami, karena ditengah pandemi Covid-19 ini anak-anak kami yang sekolah merasa takut, dan tidak betah dikarenakan terlalu sempit ruang kelasnya. Sedangkan d kampung kami hanya ada sekolahan ini saja,” keluh salah-satu wali murid yang enggan namanya disebutkan. (Zainal)

READ  Pemilihan Ketua Muda-mudi Hulu Sungkai Berjalan Lancar, Ini Hasilnya
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }