Example 728x250
Lampung TengahPolitik

Relawan: Kemenangan Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng 2020 Sudah di Depan Mata

10
×

Relawan: Kemenangan Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng 2020 Sudah di Depan Mata

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto Kecamatan Anaktuha, Samsul Alam menyatakan bahwa kemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Loekman – Ilyas di Pilkada serentak 9 Desember 2020 sudah didepan mata.

“Dengan semangat relawan serta dukungan masyarakat Lamteng khususnya di Anaktuha kami yakin dan optimis Bapak Loekman Djoyosoemarto dan M. Ilyas Hayani Muda bisa menang dalam kontestasi Pilkada nanti,” tegas Samsul, Rabu (9/9).

Samsul mengatakan, saat ini pengurus relawan di Kecamatan Anaktuha sudah tersebar di setiap desa. Mereka siap bergerak untuk memenangkan pasangan Loekman – Ilyas dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami bergerak tanpa iming-iming apapun, tapi atas kesadaran untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah lebih maju lagi kedepannya. Dan ini bisa terbukti jika dipimpin oleh calon yang sudah teruji dan terbukti. Dan itu ada ditangan Bapak Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto Kecamatan Way Pengubuan, Faisal Karnain. Ia mengatakan, sesuai dengan perintah Ketua Relawan Lampung Tengah, Hidayat, dirinya akan berusaha sekuat tenaga, pikiran dan perjuangan, agar Bapak Loekman Djoyosoemarto terpilih kembali menjadi Bupati Lamteng untuk dua periode.

Bahkan, seluruh relawan saat ini terus berupaya dengan mensosialisasikan pasangan Loekman – Ilyas kepada masyarakat dengan mengedepankan etika dalam penyampaian, agar masyarakat bisa percaya, yakin dan tertarik dengan pasangan tersebut.

“Kami siap berjuang tanpa pamrih dan murni bekerja dengan segala kemampuan yang ada. Relawan juga siap mengawal suara di setiap TPS untuk mengantisipasi kecurangan dalam perhitungan suara,” tandasnya. (red)

READ  Legislator Demokrat Ini Bantu Warga Korban Puting Beliung dan Akan Panggil Disdik, Ada Apakah?
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }