Masih Soal Corona, Legislator Ini Ajak Masyarakat Berperan Aktif Berantas

KARYANASIONAL.COM – Perang melawan Corona Virus Disease 2019 atau COVID 19 yang sedang melanda negeri ini masih terus digalakkan. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Anggota Legislatif Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamteng ini, pada Kamis (10/09/2020) bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) dan Gugus Tugas Covid 19 Trimurjo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, melakukan pembagian masker secara serentak. Selain itu, pria yang sebelumnya berprofesi sebagai Advokat ini mengkampanyekan jaga jarak dan menghindari kerumunan, dengan mengusung tema Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit.

“Kita harus bersatu untuk membasmi Virus Corona yang sudah banyak memakan korban jiwa ini. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat yang ada di Lampung Tengah, untuk terus saling bahu-membahu memberantas virus tersebut. Tujuannya, agar tidak ada lagi masyarakat yang terdampak virus tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Toni Sastra juga menyampaikan kepada para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, agar berperan aktif mengawasi serta membantu memberikan sosialisasi penggunaan masker saat keluar rumah.

“Virus ini harus bersama-sama kita perangi, agar lekas musnah dari bumi ini. Tetap jaga jarak serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, agar cepat terputus rantai penyebaran virus corona ini,” tegasnya. (Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }