Ucapan Terimakasih dan Pesan Ketua Relawan Hidayat untuk Kemenangan Bapak Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng 2020

KARYANASIONAL.COM – Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus relawan kecamatan dan kampung yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman – Ilyas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus relawan yang telah bekerja keras tanpa pamrih untuk kemenangan Bapak Loekman Djoyosoemarto – M. Ilyas Hayani Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak 2020,” ujar Hidayat, Kamis (10/9).

Menurutnya, kerja keras yang telah dilakukan seluruh pengurus relawan kecamatan dan kampung tentunya akan membawa keberhasilan untuk kemenangan di Pilkada Lamteng 2020.

“Semangat juang kita bersama tentunya akan menghantarkan Bapak Loekman – Ilyas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2020 – 2025 mendatang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas perjuangan relawan. Saya sangat bangga dengan kalian yang telah bekerja keras tanpa mengharapkan imbalan apapun. Ini adalah bukti kita untuk berjuang di Pilkada nanti hingga sukses,” ungkapnya.

Ini Pesan Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat kepada seluruh pengurus kecamatan hingga dusun untuk kemenangan Bapak Loekman – Ilyas di Pilkada serentak 2020.

“Niscaya cakrawal bergabung bersama, dan berjuang untuk tujuan yang sama menjadikan gagasan yang tertuang dalam ‘Satu Niat, Satu Langkah, Satu Suara dan Satu Tujuan’, yang akan terbentuk dalam suatu kekuatan yang baik dan luar biasa. Untuk mu Lampung Tengah kita, bumiku yang saya cintai”. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }